Senin, 13 Oktober 2014

MALAMKU DIBANTU TIKUS

MALAMKU DI BANTU TIKUS

Ini kejadian sebeleum Negara Coro menyerang.
               
Waktu itu gw lagi sendirian lagi di rumah, yang lain udah tidur dan aku lagi liat MU lawan West Ham. Pada saat itu gw kan lagi seru serunya nonton tiba tiba TIKUS manggil gw dengan seperti biasanya “Nus Nus!!” Tikus teriak teriak manggilin gw tapi gw kagak denger gara gara gw lagi asik nonton. Tapi setelah si Tikus berada di pundak gw dan teriak di sebelah kuping,gw langsung loncat sambil kaget”Hwah Tikus gila!”. Lalu gw tanyak si Tikus dengan suara lantang “Woe ada apa Kus!, Lo mengganggu jam nonton bola gw aja!”

“Gini lo Nus, gw nih mumpung baik, gw kesini niatnya juga baik.”
“Emang ada apa Kus, cerita ke gw”
“Itu Nus, dulu…. Waktu elo WAR sama kecoa yang lo bunuh itu, dia sebenarnya belum mati dia dulu cuman patah Kaki dan jadi Gepeng.”
“Sumpeh lu Kus? Gak oong? Ah masyaaa..? Ciyus? Miapah?”
“Dasar Onta! Gw seriusan bego!, Waktu lo tinggalin dia, dia diselametin sama Penguasa Para Monster Kecoa di seluruh Bumi ini. Namanya King BiggeRo. Dia sangat kuat sekali, dulu bangsa gw diserang dia tapi prajurit gw banyak yang tewas dalam peperangan itu”
“Terus dia mau ngapain gw Kus?”
“Ya dia merasa mau balas dendam gitu”
“Yasudah gw harus gimana nih Kus?! Gw diserbu ya gw kalah teman teman gw pada rantau ke luar Pulau”
“Gue bisa bantu elu Nus , Di Bangsa Tikus punya 5 ksatria yang hebat dan kuat Nus, nama Populernya PANDAWKUS dia sama kuatnya dengan PANDAWA tapi mereka cuman kalah postur tubuh.”
“Oke Kus lo siapin semuanya, kalo kita diserang kita udah harus siap?!”
“Oke siap, Oh iya tapi di pihak Kecoa mereka memiliki ke100 + 1  cowo keker dan agak lemah yaitu KURAWRO dan KARNRO”
“Ah tenang aja di pihak kita udah kuat kuat kok”

                Lalu ketika Tikus udah menyiapkan semua, kita semua cuman bisa tenang tenang dan menunggu datangnya Bangsa Coro yang mulai menyerang pertama.  Dan waktu itu juga mereka mulai berlatih dan menyiapkan Benteng pertahanan sekuat mungkin walaupun mereka jauh lebih keker tapi mereka juga harus tetep waspada. Dan pada waktu itu datanglah pesan Nyamuk dari Bangsa Coro *ngiiiiiing*
“Woi lihat itu ada pesan” Teriak prajurit. Sang Prajurit pun membacakan isi surat dari Bangsa Coro
“Untuk Bangsa Tikus yang membantu Manusia, KALAU KALAH JANGAN  NANGIS YA BENCOOOOOONG!!!!!! HAHAHA!!!! *Hurup Capslock itu ceritanya ditulisnya make darahnya Prajurit Tikus yang gugur karena diculik*”
“Eh Sialan ini seperti bau darah! Darah Tikuss!!!! Banjir Bangsa Coro!!”
“Udah biarin Kus! Kita pasti akan bisa membunuh mereka semua!”

                Lalu keadaan semakin malam dan semakin larut, Akhirnya kita semua memutuskan untuk Beristirahat dan Tidur. Dan akhirnya pada esok malam harinya kita berperang di perbatasan Bangsa Coro dengan Bangsa Tikus.Mereka sangat banyak sekali, di Barisan depan ada TITRO yang gede gede banget tapi gapunya otong *ups Dan dibelakangnya ada 100+1 KURAWRO & KARNRO dan dibelakangnya lagi ada BIGGERO
BIGGERO pun teriak ke bangsa Tikus dan Gue “WOE PARA BENCONG!! JANGAN KAYAK BENCONG CUMAN BISA BEDIRI DOANG SINI SERANG!!!”
Si Tikus pun membalas teriakannya “OKE!! GW MAJU CONG!!!!” dan Tikus pun mengutus untuk perang 

“GAEEESSS SERAAAANG!!!!!”

                Terjadilah perang yang sangat sengit sekali dimana banyak para prajurit yang gugur di perang itu dan tapi akhirnya tersisalah hanya AKU,Tikus,dan BIGGERO

“Ini Bukan Perang DARAH! Melainkan ini perang  bau sampah KECOA!! BEJAT!” Disekujur tubuh gw banyak Bekas bekas kecoa yang sangat menjijikan dan baunya gaenak, tenang Ketimbang bau ketek lo masi mending bau ketek lo sob..
“Lo akan gw Bunuh BIGGERO!!!!!”
“Coba aja kalau bisa!!!!”
“Hiaaaaa!!!!!”
                Akhirnya 2 vs 1 dan kalian tau siapa yang tersisa? Cuman gw dan Tikus dan BIGGERO Kabur karena di panggil si Emak karena dia belum minum susu sama vitamin. Dan gw sama Tikus santai sambil makan Roti yang isinya Coklat sama Ayaam 



-Yasudah Terimakasih-
Gak maksud Para wayang itu Tikus atau Coro :D MAAF O:)
 Hep Pan Brooh!

0 komentar:

Posting Komentar