Selasa, 26 November 2013

BOXER dan CELANA SEKOLAH KETAT

JENG JENG JENG

Oke kembali lagi gw Rafid Azizi..
Ojo bosen rek Bosen tak tapuk we...
Hahahaha gak gak rek guyon :p

Dalam kesempatan ini gw mau ceritain pengalaman gw Waktu disekolah pake double,an Boxer...
BOXER OH BOXER 

Huff lu gak ngerasain men Gimana risihnya pake daleman Boxer ke sekolah versi gw ._. Celana sekolah gw kekecilan segala...
 
 Udah pake cempak dilapisi Boxer dilapisi lagi sama celana sekolah Udah mirip mirip celana Renang gitu yg selalu dipake Kimcil-kimcil ke mall gitu *eh* .
 
Jadi selama gw dikelas itu ribet sendiri sama celana gw Yang narik-narik celana dari sampinglah dari depanlah sampe sampe dilihatin guru gaenak kan._. ..
 
Alasan gw narik narik celana bagian depan kenapa? Lu tau nggk?.
Kenapa gw narik narik celana bagian depan Karena biar si Junior nyaman :p wkwkkwkwk...
 
Terus pas gw keluar kelas men , Waktu jalan santai santai mau ke Kantin *set* ada adik kelas bilang
"Mas mas Bokongmu semoksss"
*facepalm rafid* Oh fuck._.
 
Dikatain semokss segala sama adek kelas. Mau ditaruh mana muka gw? Dipantat?....
DASAR BOXER & CELANA SEKOLAH KEKECILAN KAMPRETS-_-
 
Dari pengalaman ini gw gak bakal ngulangin yg kedua kalinya pas lagi pakai seragam sekolah._.
Mending gw pakai cempak double 2 daripada harus pake boxer yg tebel banget =D .

Jangan Tiru Adegan gw itu karena membahayakan bagi Juniorlu *buat para lelaki*
Bagi yang cewek gaapa kok. Aman ;;)

Sekian dari gw jika ada kata-kata yang kurang berkenan maafin gw yaa bro -m- gw Bikin kayak gini buat seneng-seneng aja, karna gw nganggur yaa nulis ajalah=))

Wassalam....
Jangan lupa follow @rafidazizi / @rafidazizis :D

0 komentar:

Posting Komentar