Sabtu, 17 Mei 2014

MALAM MINGGUNYA 3 MALING

Hey Hoh!!!
Kembali lagi dengan Beta si Rafid Azizi!!! *Huraaaay*
Kali ini gw mau membuat cerita tentang MALAM MINGGU 3 MALING
Oke kita mulai darisini……

*Sebut saja Maling ini Namanya RCA Nama disamarkan karena dia maling, dia remaja Gaol berasal dari Jawa tapi muka orang Timur*

“Hey mamen Bosen kali aku ini Malam minggu tidak ada mangsa.....”- RCA
*Sebut saja Maling ke2 ini namanya DAA Nama disamarkan ya men dia berasal dari Jawa*

“Loh lah sampean iki piye to Mas, Ning taman kan akeh mangsa ayo berangkat merono wae…”-DAA

*Disaat mereka mau berangkat ke Taman ada temen mereka 1 lagi yang datang nama dia NTA disamarkan juga dia pemuga yang alay*

“Hellaw everibadeeh apa KABS aku abieszt dapethz barang bagoest taukh ini aku tadieeeh nyurihh di rumah Tetanggahh”-NTA
“Kamu Dapet apa kawan?Kita kita gk dikasih gitu?Aduh mama sayange”-RCA
“Ndaktau ini sampean ini bagaimana Kanca sendiri nggak dibagi”-DAA
“Cabal eaps teman temankuuuh aku pasti kasih koghk ini aku tadi abis dapeuth SamsuL Planet 5,Laptop ACCU,Belakberay jugakk”-NTA
“Nah gitu dong mamen kita diberi 1-1 kan impas”-RCA
“Saya boleh yang laptopnyah mas? Nanti biar aku bisa maen skype biar bisa Video Call sama si mbok di desa”-DAA
“Eaaa boleh kogs kamu yg ituh akuh yg SamsuL aja eaps kan disitoe akueh bicha Foto pakeghk Camera360 getooh”-NTA
“Oke saya dapat Belakberay asek bisa BBMan sama Temen* maling dari manca negaraaaa”-RCA

*Setelah mereka mendapat barang yg dikasi NTA,RCA langsung memberikan Usul*

“Hey kawan gimanah kalau kita ke Taman Sekarang? Kita cari mangsa baru agar kita Cepat kaya HAHAHA*ketawa kejam*”-RCA
“Ich Benel cekali RCA yuksz kitah ke Taman aku mauh Cari cewek cewek Kece jugakszz”-NTA
“Sampean benar sekali nanti kan aku bisa kirim uang ke simbok budal nggeh!”-DAA

*Akhirnya mereka berangkat ke Taman dan mereka mulai mencari mangsa*

“Oke kita bagi tugas Aku disini , NTA & DAA dikanan SIAP!!”-RCA
“SIAAP *berteriak*”-NTA dan DAA
“Dasar Pea’ jangan keras keras”-RCA

*Langsung mereka ke tempat yg diberitahukan*
Oke kita mulai dari RCA yaaa…
*RCA Mulai melirik kekanan kekiri kedepan KEBELAKANG eh gak bisa yak :v. Dan RCA sudah 
menemukan targetnya dan dia mulai mendekati dan mengajak ngobrol si Mangsa*

“Halo mbak sedang apa? Aku kebingungan bisa bantu aku mbak?”-RCA
“Saya sedang duduk mas! Matalu lu taruh mana, Bantu apa?!!”-Mangsa Cew
*RCA berbicara dalam hati “Ey galak kali nih orang ? PMS kali yak”*

“Ini mbak saya bingung saya nunggu cewek saya nggak datang datang sudah saya sms kok nggak dikekirim kekirim ya”-RCA
“Tampang kayak lu gini punya cewe :v , Coba aku lihat sini *melihat HP RCA* Mas kamu gila atau emang gak ngerti ini pulsamu habis -_-“-Mangsa Cewe
“Iyakah mbak saya nggak tau *sambil mengambil dompet mangsa*”-RCA
*mangsa cewe berasa ada tangan masuk tasnya*

“Mas maling ya mas! SIALAN!! *pukul RCA*”-Mangsa Cew
“*dalam hati* Aduh ketauan *kaburrrrr*”-RCA
“Woi Kampret jangan lari lu”-Mangsa Cew

*Langsung pindah ke NTA&DAA*

“Halo bapak ngapunten kulo boleh Tanya?”-DAA
“Tanya apa adek *sambil liat dari bawah keatas*”-Mangsa gay
“Ini pak saya mau cari Alamat ini pak *ngasi tau alamat*”-DAA
“Oh ini adek lurus ajaaa sini saya anter”-Mangsagay
“Oke ciepzzst pak kita dibelakanghsz bapakgh jangancepath cepath ya bapak*dengan sibuk selfie sendiri*”-NTA

*belom sampe tengah perjalanan ditempat yg sepi si bapak membuka topinya*

“Astaghfirullah Ternyata bapak ini Aman si tukang SO**MI *DAA merasa takut* KaboorNTA KABOR”-DAA
“Bentar kita selfie duluuuu *krik* kabooooorr”-NTA
“Kalian tidak bisa kabur disitu gang buntu”-MangsaGAY
“Jangkrik piye iki NTA”-DAA
“Kitha selfiee ajah yuks”-NTA
“Selfie Ma**mu”-DAA
*Akhirnya mereka bisa kabur juga setelah mereka poop dicelana*


Dan mereka bertiga pun kembali kerumah dan tidak mendapatkan apa apa :v kasian mereka makanya jangan maling :v Akhirnya mereka hidup bahagia dipenjara karena si Mangsa Cewe Melaporkan mereka bertiga ke penjara…..

Sekian dari guweeeh Bila garing nggausah diterusin kalo baca :v maaf bila ada kata kata buruk Oiya tidak lupa saya mencantumkan uname Twitter saya :v @rafidazizi & @rafidazizis SEKIAN! BYE!

NP: Cerita diatas cuman Bohongan :v Karangan semata :v

4 komentar: